Sabtu, 05 Desember 2015

“Localoco: Art, Music, Shop is here”


Ramai – Tampak pengunjung yang berjalan melihat stand yang mengisi acara Localoco

Malang, PERSPEKTIF – Salah satu LSO (Lembaga Semi Otonom) FISIP Universitas Brawijaya yakni Mixth yang bergerak dalam bidang event organizer menggelar acara Localoco (5/12) yang bertempat di lapangan parkir Stadion Gajayana. Kali ini, Mixth mengambil tema yang bertajuk“Artmosphere” (art, music, shop, is here).
Mediansyah selaku ketua pelaksana menuturkan, “Kita konsepnya british market jadi disini ada festival dan bazar yang dipadukan dengan seni, kuliner serta musik,” pungkas mahasiswa Hubungan Internasional itu. Ia menambahkan bahwa acara yang bertempat di lapangan parkir Stadion Gajayana tersebut dikarenakan tempatnya yang strategis dan juga luas sehingga memenuhi target pasar.
Acara ini juga dimeriahkan dengan adanya fashion, household, food tenant & foodtruck yang bersedia mengisi booth dan ikut meramaikan acara Localoco. Tidak ketinggalan juga penampilan dari beberapa band yang juga turut mengisi acara yang diselenggarakan EO Mixth ini. Erdinal Faris Akrom salah satu pengunjung Localoco mengungkapkan, “Acaranya keren, efek vintage-nya dapet, seru pokoknya,” ucap mahasiswa ilmu pemerintahan tersebut. (lta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar