Sabtu, 05 Desember 2015

Penghargaan Kepada Mahasiswa FISIP Melalui Orange Tribe Festival


Malang, Perspektif – Kamis (3/12), Badan Eksekutif Mahasiswa FISIP Universitas Brawijaya, menggelar acara yang bertajuk Orange Trade Festival. Bertempat di lantai 7 gedung B, acara yang dimulai pada pukul 19.00 WIB ini merupakan  awarding night kepada  Lembaga Kedaulatan Mahasiswa (LKM) dan mahasiswa berprestasi yang sekaligus menjadi puncak acara dari olimpiade tempo dulu (21/11). Dalam acara ini, panitia menampilkan  kontingen Olimpiade FISIP yang bernyanyi bersama Presiden FISIP,  Home Band FISIP, Pemenang keroncong dari kontingen Olimpiade Brawijaya, vocal group, serta talkshow bersama kakang malang 2015 dan juga miss grand internasional 2015.
Zhillan Zhaila Fahlevi selaku ketua pelaksana mengatakan  bahwa tujuan dari acara ini adalah merekatkan antar anggota serta mengapresiasi kerja keras LKM dan apresiasi terhadap mahasiswa FISIP yang berprestasi. “Acara yang kemarin (olimpiade tempo dulu. Red)  dan acara yang sekarang merupakan satu kesatuan acara, jadi intinya panitia ini adalah mengapresiasi teman-teman LKM dan teman-teman FISIP tentunya,” ungkap mahasiswa Hubungan Internasional tersebut.
Arkan, mahasiswa Ilmu Pemerintahan juga memberikan tanggapan mengenai acara Orange Trade Festival ini, “Acara ini bagus mengapresiasi teman-teman yang berprestasi juga. Jadi teman2 yang berprestasi merasa dihargai dan memacu teman- teman yang belum sempet berprestasi,” tuturnya. Senada dengan anggota se7line tersebut, Antonius Nugraha Dala Mali juga  mengungkapkan bahwa konsep acara ini bagus, rapi dan tertata. Akan tetapi ia menyayangkan panitia yang kurang aktif dalam menanggulangi cheos. “Ini kan jadinya di belakang rame karena ada sesi photo shoot. Jadi attention kita (peserta.red)  terhadap  acara ini kurang. Itu Dilihatnya MC dari tadi ngomong hanya sedikit yang menanggapi,” ujarnya. Ia pun menambahkan bahwa alasan datang ke acara ini adalah  untuk melihat temannya tampil “Kalo yang ngebuat aku dateng kesini  ada temenku dari Socio Musica tampil, jadi aku dateng kesini,” imbuhnya. (nnd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar