Rabu, 23 September 2015

FISIP Berqurban 100 Persen dari Mahasiswa

Ilustrasi hewan qurban. sumber: republika.co.id


Malang, PERSPEKTIF- FISIP berqurban adalah acara tahunan kerjasama dari BEM FISIP UB dan ISSC FISIP UB untuk merayakan Idul Adha (24/9). Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini dari pihak fakultas sendiri tidak menyumbangkan dana ataupun hewan qurban untuk disembelih. “Tidak ada turut campur dari pihak fakultas karena memang ini program kerja BEM FISIP sendiri dan tidak ada tambahan dana maupun hewan qurban dari fakultas untuk Idul Adha kali ini”, ujar Eka Aprilia Sari (23/9) Ketua Pelaksana FISIP Berqurban.

Mahasiswi yang akrab disapa Ista ini juga menambahkan dana yang digunakan untuk membeli hewan qurban berasal dari sumbangan mahasiswa dan juga iuran dari ISSC dan BEM FISIP UB. “Hewan qurban insyaallah tahun ini sejumlah enam hewan, dua domba dan empat kambing. Untuk sapi tahun ini tidak ada. Hewan qurban akan dibagikan ke beberapa panti asuhan, panitia hewan qurban dan ta’mir-ta’mir masjid sekitar kampus, satpam, office boy (OB), dan ke tempat-tempat lain,” ujar Ista.

FISIP Berqurban akan dilaksanakan pada Kamis (24/9). Ada tiga tempat yang digunakan, seperti lahan lapangan berpasir di FISIP untuk tempat penyembelihan hewan qurban, parkiran gedung B untuk tempat pembersihan hewan qurban dan di parkiran gedung A untuk tempat acara silaturahmi untuk mahasiswa-mahasiswa FISIP. (mrz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar