Sabtu, 10 Mei 2014

Pentas Akbar UKM Seni

Penampilan Yogi Sugito dalam acara ulang tahun UKM Seni


Malang, PERSPEKTIF Sabtu (10/13) bertempat di Gazebo Universitas Brawijaya, UKM  Seni UB menyelenggarakan Pentas Akbar. Acara ini diselenggarakan dalam rangka ulang tahun UKM Seni UB yang ke-34. Acara ini dimeriahkan dengan sederet penampilan dari Homeband UB, Unitantri, PSM, Marching Band, KUTUB, dan Nol Derajat.


Nisa Angraini, Ketua Pelaksana Pentas Akbar, menyebutkan, tema acara ini adalah Masterpiece of Art. “Masterpiece of Art adalah perpaduan dari seni tradisional dan seni modern yang dijadikan satu paket,” ungkapnya. Nisa Angraini menambahkan, dengan adanya acara ini diharapkan mampu menumbuhkan kreatifitas-kreatifitas mahasiswa yang lebih baik dari sebelumnya. Acara ini juga menjadi salah satu wadah untuk menyalurkan bakat mahasiswa di bidang seni.

Nisa menuturkan bahwa tidak ada kendala yang berarti dalam mempersiapan acara ini. “Saya lihat tidak ada kendala dalam acara ini. Hanya banyak persiapan yang harus dilakukan, terutama persiapan untuk menampilkan kolaboasi yang bagus”.

Dalam acara Pentas Akbar UKM Seni, antusiasme pengunjung acara sangat tinggi. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya pengunjung dan antusiasme pengunjung saat menyaksikan penampilan dari masing-masing UKM seni. “Acara ini seru banget dan kebetulan saya baru lihat pertama kali. Kesan pertama sih sangat seru dan menarik,” ungkap Fika salah satu pengunjung. (qnt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar