Jumat, 20 Desember 2013

Tim Sukses, Aktor di Belakang Kemenangan

Salah satu hasil tim kerja tim sukses berupa selebaran dan poster dalam pemira UB 2013
Malang, PERSPEKTIF- Walaupun penghitungan suara di Widyaloka Universitas Brawijaya masih menyisakan 1 TPS lagi, akan tetapi raut wajah tim sukses dari calon DPM nomor urut 5, Ganjar Prima Anggara, terlihat optimistis dan tidak ada keraguan sedikitpun akan hasil penghitungan suara. “ Dia memang sosok yang pantas dan pribadi yang mumpuni  untuk menjadi ketua DPM UB dengan kemampuannya yang proporsional.” kata Iswatul Khasanah, salah seorang tim sukses sekaligus teman seangkatan Ganjar Prima Anggara dari Fakultas Hukum, sesaat sebelum penghitungan suara selesai, Kamis(18/12).

Tepat saja, pukul 15.56 WIB ketika penghitungan suara selesai untuk calon DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa), keyakinan itu terbukti. Ganjar Prima Anggara mengungguli perolehan suara dibandingkan dengan kandidat lainnya. Heny fitri Khumaidah, yang juga merupakan salah satu tim suksesnya mengatakan,  “Ini bukan sebuah kemenangan yang sesungguhnya, tetapi ini awal dari sebuah amanah besar yang akan datang. Kita sebagai teman, harus bisa mendukung dan memberi dorongan kepadanya.”



Memang pada akhirnya, tak dapat dipungkiri apabila tim sukses merupakan salah satu faktor pendukung dari kemenangan. Hal tersebut juga diakui sendiri oleh Ganjar Prima Anggara, pria asal Depok, Jawa Barat ini,  “ Tanpa kalian, saya tidak akan seperti ini”. Dia juga menambahkan bahwa kemenangan yang ia peroleh adalah  juga karena ibunya yang selalu mendoakannya setiap saat. (ind)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar