Minggu, 06 Desember 2015

Hasil Fit and Proper Test Tertinggi dari FISIP, Reza Hadi Optimis



Malang, PERSPEKTIF – Calon Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Brawijaya yang telah menjadi daftar calon tetap sejauh ini 23 calon. 3 calon dari FISIP untuk DPM pusat adalah Reza Hadi Pratama, Syaiful Anam, dan Iqro Mutahajjid.

“Alhamdulillah fit and proper test kemarin lancar dan saya sangat puas dengan hasil tertinggi dari calon FISIPujar Reza Hadi (04/12). Reza menegaskan siapapun yang terpilih nanti ia akan tetap mendukung, ”mas Iqro atau mas Syaiful yang terpilih, saya pasti akan support, saya akan sampaikan gagasan saya kepada mereka yang terpilih“ terang mahasiswa Ilmu Politik tersebut. 


Saya mencalonkan diri sebagai DPM karena ingin memperbaiki sistem-sistem yang ada di Universitas Brawijaya seperti kurangnya koordinasi antara DPM FISIP dengan DPM universitas” tutur pria asal Lumajang tersebut. Reza berharap nantinya DPM fakultas dan DPM universitas mampu menjalin kerjasama dalam memecahkam masalah seputar kampus di Universitas Brawijaya.

Adapun dua calon DPM dari FISIP, Syaiful Anam dan Iqro Mutahajjid memilih bungkam mengenai hasil  uji fit and proper test. (far/nin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar