Kamis, 17 September 2015

Malang Beatboxer Meriahkan Parade Olimpiade Brawijaya 2015


Kontingen OB Memenuhi Lapangan Rektorat Universitas Brawijaya. Sumber foto: @BEM_FISIPUB (via Twitter)


Malang, PERSPEKTIF– Rabu (16/9) Parade Olimpiade Brawijaya (OB), salah satu ragkkaian acara dari Olimpiade Brawijaya. Parade diselenggarakan untuk menyemarakkan event olah raga terbesar di Universitas Brawijaya tersebut. Start pertama dimulai pada jam 11.17 WIB, dari Gazebo Fakultas Kedokteran UB,  diiringi peserta dan maskot Olimpiade Brawijaya 2015, bernama Ojay. 

Dimulai dari Gazebo Fakultas Kedokteran, parade melanjutkan ke titik kedua, yaitu Fakultas Pertanian (FP), lalu dilanjutkan ke Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK), Fakultas Ilmu Budaya (FIB) kemudian dilakukan sounding pertama secara langsung.

Setelah sounding kedua dilaksanakan, parade dilanjutkan ke Fakultas Peternakan (FAPET), dilanjutkan ke  Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), dan dilanjutkan dengan dilakukannya sounding ketiga


Parade berlanjut denga melewati sejumlah fakultas lainnya, seperti Fakultas Teknik (FT), Fakultas Hukum (FH), lau bergerak menuju Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) dan Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB), dan yang terakhir bergerak menuju Fakultas Teknik Pertanian (FTP) dan Fakultas Ilmu Komuter (FILKOM).

Sekitar pukul 12.09 WIB, para kontingen dan panitia berkumpul di lapangan rektorat untuk menyaksikan penampilan dari Malang Beatboxer, bernama Nanda. Aksi dilanjutkan dengan adanya challenge juggling, freestyle basketball, dan paper mob.

“Malang beatbox itu komunitas yang sengaja kami undang dalam rangka Parade Olimpiade Brawijaya ini. Challenge juggling itu ditampilkan oleh setiap fakultas, kemudian freestyle basketball ditampilkan khusus dari mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer,” ujar Imran R., ketua pelaksana Olimpiade Brawijaya. (arn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar