Jumat, 26 Juni 2015

FISIP Sambut Ramadhan Dengan #FISIPBershalawat

Menunggu - Nampak MC sedang memandu jalannya acara #FISIPbersholawat yang dilaksanakan pada Jumat (25/6) di belakang gedung Prof. Darsono Wisadirana.
Malang, PERSPEKTIF - Dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1435 H, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya menggelar acara #FISIPBershalawat yang diselenggarakan pada hari Jumat (25/6) di halaman belakang Gedung Prof. Darsono Wisadirana. Pada kesempatan ini, Akh Muwafik Saleh selaku PD III juga turut hadir pada acara tersebut. Acara yang diselenggarakan Kabinet Gerak Juang BEM FISIP ini merupakan kegiatan pertama, juga sekaligus menjadi momentum untuk menyeimbangkan antara nilai akademis mahasiswa dengan peningkatan keimanan dan ketakwaan di bulan Ramadhan.

“Mahasiswa FISIP tidak hanya meningkatkan ilmunya saja, tetapi juga akhlak yang perlu ditingkatkan melalui acara-acara semacam ini,” ujar Deydeandy L. Iztighfari selaku Wakil Presiden BEM FISIP 2015 Universitas Brawijaya dalam sambutannya.


Acara yang bertajuk ‘Ramadhan sampai di FISIP’ ini, diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad. Ahmad Dhofir Z. Acara berlanjut dengan diadakan buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah, yang kemudian dilanjutkan dengan sholat Tarawih. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari grup banjari UKM Seni Religi Universitas Brawijaya. (kpd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar