Selasa, 12 Mei 2015

Sambut Hari Jadi Ke-9 , LSO KOMPAS Adakan Donor Darah

Malang, PERSPEKTIF – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun LSO KOMPAS yang ke-9 pada tanggal 13 Mei nanti, KOMPAS mengadakan acara donor darah yang bertempat di Aula Lantai 7 Gedung B FISIP UB pada Senin (11/5) mulai pukul 09.00 WIB.
Setelah pada tahun-tahun sebelumnya KOMPAS hanya mengadakan bakti sosial, kali ini mereka mengadakan acara donor darah yang tidak hanya untuk mahasiswa FISIP atupun mahasiswa UB saja, namun acara tersebut terbuka juga untuk umum sehingga harapannya akan ada banyak pendonor yang datang.
“Kita waktu ngeshare banyak yang tanya-tanya dari Universitas lain dan juga dari komunitas Malang mereka kayanya tertarik banget, yang respon banyak juga tapi nggak tau nanti gimana nya,” ungkap Marsyah selaku ketua pelaksana acara donor darah tersebut.
Mahasiswi jurusan Psikologi 2013 tersebut juga menambahkan bahwa manfaat dari acara ini sendiri adalah dengan darah yang didonorkan oleh teman-teman mahasiswa diharapkan dapat digunakan untuk menolong orang yang membutuhkan dan juga donor darah sendiri juga sehat bagi kesehatan.
Selain acara donor darah ini, nantinya akan diadakan acara tasyakuran juga sebagai acara puncak. Marsyah berharap acara HUT KOMPAS yang ke-9 pada 13 Mei nanti dapat berjalan dengan lancar, meriah, dan sukses. (ank)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar