Sabtu, 10 Mei 2014

Ada Pemberian Awards di Dies Natalis Himahi


Persiapan pelepasan lentera oleh mahasiswa



Malang, PERSPEKTIF Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (Himahi) Sabtu (10/5),  merayakan ulang tahunnya yang ke-5. Beberapa hiburan telah disediakan oleh panitia untuk menyedot atensi masyarakat FISIP, khususnya mahasiswa jurusan Hubungan Internasional (HI). Salah satu yang unik dari acara yang diadakan di depan gedung Prof. Darsono ini adalah pemberian penghargaan-penghargaan untuk dosen dan mahasiswa.

Nurul Rohmah, Ketua Himahi menjelaskan, Pemberian  penghargaan  ini diharapkan menarik perhatian mahasiswa HI. “Biar kesannya acara ini bukan hanya untuk anak himpunan saja,” tambah mahasiswi angkatan 2012 itu.

Sebelumnya, pihak Himahi telah melakukan survey dan polling, mengenai siapa saja para nominasi.”Jadi bukan pihak Himpunan sendiri yang menentukan,” terang Muhammad Ridho, Ketua Pelaksana acara Dies Natalis Himahi. Ada delapan kategori nominasi. Beberapa diantaranya adalah Mahasiswa Terlelap, Dosen ter-OTW, hingga Mahasiswa Terancam Punah. Untuk para pemenang penghargaan sendiri mendapatkan piagam dan setangkai bunga mawar.

Acara yang dimulai pukul 17.45 waktu setempat itu, mengundang semua dosen HI, Dekanat, dan LKM se-FISIP. Dari pihak Dekanat yang diundang, A. Muwafik Saleh, PD III, tampak hadir dalam acara tersebut. “Saya rasa bagus, ini adalah sebagai media untuk membangun kebersamaan,” ungkapnya memberi pendapat mengenai acara tersebut.

Tidak hanya pemberian penghargaan saja yang menarik minat pengunjung, namun penampilan karya-karya yang telah dibuat oleh setiap divisi di Himahi berdasarkan kebudayaan-kebudayaan yang ada di negara-negara ASEAN juga menarik minat pengunjung. Memasuki penghujung acara, Dies Natalis Himahi yang ke-5 ini  makin meriah saat ditutup dengan pelepasan lentera dan kembang api yang dinyalakan. (ade)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar