Jumat, 20 Desember 2013

Pasangan Nomor Urut Dua, Capres – Cawapres Terpilih


Proses penghitungan suara PEMILWA Fisip 2013 diadakan di belakang gedung A Fisip

Malang, PERSPEKTIF- Penghitungan surat suara Pemilwa FISIP 2013 dimulai pukul 20.22 WIB hingga pukul 06.00 WIB. Dari penghitungan tersebut, pasangan capres dan cawapres no. urut 2, M Faisal Akbar- Almas Pratama Indrasti unggul dari pasangan lain dengan perolehan suara sebanyak 560 suara. 

Senang sih pasti ya, tapi lagi nyiapin mental aja, pasti lebih berat ke depannya”. Ujar M. Faisal Akbar ketika dimintai tanggapan atas kemenangan dirinya. Ia juga mengaharapkan adanya perubahan  pada Fisip ke arah yang lebih baik saat ia menjabat.

Meski kalah, harapan serupa pun dilontarkan oleh pasangan nomor 3 melalui wakilnya yaitu David Ilham, “ya, semoga aja ke depannya menjadi lebih baik lagi, jangan cuma ngadain event doang, tapi ada akademisnya juga”.  

Untuk penghitungan surat suara calon anggota DPM FISIP, calon no 13,  Alfian Yanuar mengungguli calon lain dengan perolehan suara sebanyak 130 suara. Berdasarkan data yang diperoleh dari Ketua KPU, M. Revandi, telah tercatat sebanyak  1396 surat suara yang dihitung, diantaranya sebanyak 1362 surat suara yang sah, 30 surat suara yang tidak sah, dan sebanyak 4 suara yang abstain. (zny/pa/amk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar