Selasa, 17 Desember 2013

Press Release: Web Sementara LPM Perspektif



Malang, PERSPEKTIF- Beberapa hari yang lalu, web resmi kami yang baru saja pulih dari retasan hacker kembali di retas lagi kali ini. Sehubungan dengan web resmi kami yaitu www.lpmperspektif.com yang diretas, kami LPM Perspektif FISIP UB dengan ini secara resmi menyatakan bahwa kami menggunakan blog ini sebagai web sementara kami.  Web resmi kami, sementara masih dalam masa perbaikan. Kami tentunya berharap web resmi kami bisa segera digunakan kembali.

Jika anda menemukan blog lainnya selain blog ini, blog tersebut bukanlah blog resmi sementara kami. Pemberitaan melalui media online dari kami, akan kami sampaikan kepada anda melalui blog ini. Selain itu untuk memperbarui informasi anda seputar keadaan di kampus, kami juga memiliki akun-akun sosial media yang resmi. Anda bisa mendapatkan informasi dari twitter kami @lpmperspektif, facebook kami LPM Perspektif FISIP UB, dan blog sementara kami, lpmperspektif.blogspot.com.

Kami juga dengan ini memohon maaf pada para pembaca kami, khususnya mahasiswa FISIP Universitas Brawijaya yang tidak mendapatkan informasi seputar kampus di media online selama beberapa bulan ini. Apalagi terkait dengan tidak tersampaikannya informasi Pemira dan Pemilwa pada bulan ini. Berita-berita kami selanjutnya dapat anda baca di blog ini, lpmperspektif.blogspot.com. 

Terimakasih.

1 komentar:

  1. hanya sekedar saran saja, sebaiknya website lpm perspektif bisa menggunakan layanan website UB, jadi menggunakan sub domain .ub.ac.id, anda bisa mendownload dan mengisi formulirnya di sini

    http://bits.ub.ac.id/wp-content/uploads/2013/06/00013-08006-Formulir-Permohonan-Hosting.pdf

    hanya sekedar saran sebagai sama-sama civitas akademika di UB

    Terimakasih.

    BalasHapus