Minggu, 30 November 2014

Showeekend Ajang Tampil LKM FISIP

Musikalisasi Puisi: LPM Perspektif bermusikalisasi puisi dalam showeekend FISIP, Jumat (28/11) malam.

Malang, PERSPEKTIF Acara pekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) kembali dihelat Jumat (28/11) di lapangan parkir  depan Gedung Yogi Sugito. Acara yang sekarang mengalami pergantian nama menjadi FISIP Showeekend ini dimeriahkan oleh penampilan dari Lembaga Kedaulatan Mahasiswa (LKM) FISIP yang terdiri dari BEM, DPM, HMJ dan LSO.

Acara yang berlangsung pada penghujung November ini hingga akhir yang akan digelar hingga Sabtu (29/11) ini bertujuan untuk membangun kebersamaan tiap LKM. “Harapannya nanti antar LKM menjadi harmonis,” imbuhnya.

Menurut ketua pelaksana, Asep, dalam showeekend  telah disediakan fasilitasi berupa stand untuk seluruh LKM. Selain itu, LKM juga mendapatkan kesempatan untuk tampil dan menunjukkan kreatifitas , dalama bentuk apapun, diatas panggung yang telah disediakan oleh panitia.


“Tapi tahun sekarang hanya beberapa saja yang tampil, yang siap saja, agar lebih hemat waktu dan acaranya juga efektif,”punngkasnya. (ind)

1 komentar:

  1. penulisannya kok acak adul ya ? penulisan kutipan tidak mengacu pada narasumbernya. typo dimana-mana juga.. sudah dapat pelatihan jurnalistik tingkat dasar kan ya ?

    BalasHapus